Senator Asal Papua Wilem Wandik S.Sos Bantu 200 Juta Untuk Bangun Dua Unit Gereja GIDI di Tolikara

Utusan Wilem wandik melalui Beni Plasi menyerahkan bantuan uang kepada dua jemaat di Logoboma

Logoboma,Voice For Many People-Senator asal Papua Komisi V DPR RI, Ketua Umum GAMKI Pusat yang juga wakil ketua Umum Partai Demokrat Wilem Wandik,S.Sos memberikan bantuan dana kepada dua gereja GIDI Erembur dan Bangoneri  Rp.200.000.000 juta,Panitia bersama warga meneriba bantuan dana  penuh dengan cucuran air.
 
Bantuan dana diantar langsung oleh Beny Flassy di Klasis Longgoboma Minggu (18/10/2020) kemarin dan diterima Ketua Panitia Pembangunan Gereja Jemaat GIDI  Erembur Kumban Wandik,dan Panitia Pembangunan Gereja Bangoneri  Ailes Wandik yang disaksikan puluhan warga.
Ketua Panitia Pembangunan Gereja GIDI Erembur Kumban Wandik menyampaikan terima kasih banyak kepada bapak Wilem Wandik,S.Sos kader GIDI yang juga  putra terbaik klasis Longgoboma pada umunya Tolikara yang membantu kami dana sebesar Rp.100.000.000 juta  untuk menyelesaikan pembangunan gereja.Dana ini kami gunakan  secara baik agar pembangunan gereja bisa selesaikan cepat.
Ia mengatakan target untuk menyelesaikan pembangunan gereja Erembur bulan November atau Desember sehingga dana ini kami manfaatkan secara  baik.
Senator Jakarta asal Papua kelahiran Tolikara itu sangat peduli pembamgunan gereja,karena bantuan ini bukan saja GIDI tetapi juga  beberapa denominasi gereja  di Papua dan Papua Barat.
Ketua Klasis Longgoboma Pdt. Lingge Wenda mengatakan bantuan Bapak  Wilem Wandik tidak saja dana tetapi juga perumahan rakyat yang sudah dibangun di Klasis Longgoboma pada umumnya seluruh rakyat Tolikara sudah menikmati.
Pria kelahiran Tolikara yang juga kader GIDI memiliki karisma dan berperanan penting untuk membangun rakyat Papua.Apa lagi bapak wandik salah satu tokoh  nasional yang miliki kecerdasan yang luar biasa  untuk mendengar aspirasi rakyat langsung.
β€œSaya banga anak Klasis Longgoboma  menjadi  tokoh nasional dan juga politikus muda asal Papua terus memperjuangkan aspirasi rakyat kami tetap mendukun dalam doa agar Tuhan tetap melindungi,”kata Pdt.Lingge Wenda
Kepala Desa Ganage Kenius Kogoya mengatakan Wilim Wandik sosok seorang tokoh nasional karena  tidak pernah membeda-bedakan lawan politik atau memusuhi sesama saudara lawan politik tetepi justru ia  merangkul semua golongan dari rakyat kecil sampai di tingkat elit itu beliau miliki.
β€œSaya tahu karisma bapak wandik miliki tidak sama dengan elit-elit Papua lain dan dia lahir sampai besar hingga menjadi senator RI dijuliki sebagai tokoh panutan rakyat dan tokoh nasional Indonesia,”kata Kenius Kogoya
Tokoh intelektual Papua itu terus bekerja keras untuk membangun rakyat sesuai dengan visi misi yang ia menjanjikan dan saatnya sudah realisasi.(UW/ADMIN)

Satu komentar di “Senator Asal Papua Wilem Wandik S.Sos Bantu 200 Juta Untuk Bangun Dua Unit Gereja GIDI di Tolikara

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s