Menata Pembangunan dari kota ke Kampung: Alnordus Douw Ketua KAP Kab.Dogiyai

Alnordus Douw Ketua KAP Kab.Dogiyai

Badan pengurus daerah kamar Adat Pengusaha Papua (KAP-PAPUA) Kabupaten Dogiyai.

Oleh: Ketua BPD KAP PAPUA Kabupaten Dogiyai Alnordus Douw. HUT KAPP Ke-15.
BEKERJALAH BAGI NEGERIMU

Tua-Tua Adat bersama Pemerhati Ekonomi dan Pendiri KAP-Papua dibawah Naungan Bapak, Jhoni Wamu Haluk, Memikirkan dan merumuskan Ide dan Gagasan untuk membangkitkan Ekonomi Orang Asli Papua ditanah yang penuh dengan susu dan madu ini.

Oleh sebab itu, hasil rumusan ide dan Gagasan tersebut melahirkan dan juga mendirikan Perahu dengan nama Kamar Adat Pengusaha Papua (KAP-PAPUA) pada 30 Juni tahun 2006. Yang didukung Oleh Hak-Hak Manifesto PBB, UU 21 Tahun 2001 tentang Keberpihakan Kepada Orang Asli PAPUA, Rekomendasi MRP Papua Melahirkan Dewan Adat Papua dan Dewan Adat Papua serta pemerhati dan Pendiri Melahirkan Kamar Adat Pengusaha Papua (KAP-PAPUA) dan yang terakhir Pergub 45 Tahun 2019 Tentang Kamar Adat Pengusaha Papua (KAP-PAPUA).

Dengan perjuangan yang panjang ini, tak terasa KAP PAPUA Usia sudah 15 tahun artinya Usia remaja. Lembaga ini payungnya sayap Ekonomi OAP baik jasa Konstruksi Maupun sektor rill.

Kerja-Kerjanya harus tidak mengenal lelah, tidak berhasil maka coba lagi, jatuh maka bangkit lagi, bahkan perlu saling penguatan antara sesama OAP dalam perahu yang ada.

Maka dengan ini, agar bertumbuh dan berkembang sebagai pengusaha sukses perlu saling bahu membahu, saling memotivasi, dan saling membekap agar OAP Menuju Tuan di Negeri sendiri.

Akhir kata, Trimksh parah Pendiri sudah mendirikan satu Lembaga Besar satu satunya milik OAP yang Produk Hukumnya Jelas dan AD /ARTnya Jelas tuk OAP. Dalam Perahu Kami Pengusaha Asli Papua Perlahan-Lahan akan maju bersama Menuju Tuan di Negeri sendiri.

KAP-Papua Hadir sebagai Mitra Kerja Pemerintah Provinsi dan Kabupaten dengan Produk Hukum yang Jelas serta Visi yang jelas Untuk Membangkitkan Ekonomi Kerakyatan dan Jasa Konstruksi Khusus Orang Asli Papua.

Pemimpin Ganti Pemimpin, Generasi Ganti Generasi, Masa dan Waktu Berlalu, perhatikan maupun tak perhatikan Pun KAP PAPUA Akan ada Sama Rakyat di tingkat Provinsi dan juga tiap _ tiap Kabupaten terlebih khusus diakar rumput.

Mari
Menata Pembangunan dari Kampung ke Kota,
Membangun Ekonomi Kerakyatan dari dusun ke Kota.

Oleh :
Ketua BPD KAP PAPUA Kabupaten Dogiyai Alnordus Douw.
HUT KAPP Ke _ 15.
BEKERJALAH BAGI NEGERIMU
Repost: Admin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s